Senin, 4 Juli 2022

Nahas! Tak Pakai Helm, Gadis Belia di Purbalingga Meninggal Dunia Kecelakaan

Kecelakaan Purbalingga
Warga evakuasi korban kecelakaan di mobil. (Amin)

Seorang pelajar SMP, berinisial GW (15) tahun mengalami nasib tragis. Gadis belia itu akhirnya meregang nyawa, setelah mengalami kecelakaan. Luka parah dipicu kesalahannya yang tidak mengenakan helm.


Purbalingga, serayunews.com

Kecelakaan maut pada GW, terjadi di jalan raya Desa Langgar, Kecamatan, Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Rabu (15/6/2022) siang. Dalam kecelakaan itu, GW mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi R-2156-PM, berboncengan dengan SA (15). Keduanya merupakan warga Rakit, Kabupaten Banjarnegara.

Kecelakaan, berawal saat sepeda motor melaju dari arah Selatan ke Utara. Sampai di perempatan, sepeda motor berbelok ke arah kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah timur melaju sebuah mobil Gran Max bernomor polisi R-1892-FL. Jarak yang sudah sangat dekat, sehingga kecelakaan tak terhindarkan.

Baca juga  Jual Minyak Goreng di Atas HET, Ini Alasan Pengecer di Purbalingga

“Akibat kecelakan tersebut, pengendara motor yang tidak memakai helm mengalami luka serius pada bagian kepala. Korban yang sempat dibawa ke rumah sakit akhirnya meninggal dunia,” kata Kapolsek Kejobong, Iptu Supriyanto, Rabu sore.

Sementara pembonceng, hanya mengalami luka ringan. Sedangkan Muhamad Rofidin (33), pengemudi mobil tidak mengalami luka.

Kapolsek menambahkan, Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga menangani kasus kecelakaan lalu lintas tersebut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, menjadi barang bukti. Sedangkan keluarga membawa jenazah korban untuk kemudian melakukan pemakaman.

Berita Terkait

Berita Terkini