Jumat, 21 Januari 2022

Operasi Yustisi, Polresta Banyumas Bagi-bagi Masker Gratis

Operasi Yustisi Polresta Banyumas. (Shandi)

Sebagai bentuk kepedulian, serta mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes), Polresta Banyumas menggelar operasi Yustisi dengan membagikan ratusan masker kepada masyarakat di Kecamatan Purwokerto Selatan, Kamis (30/12/2021). Selain itu, mereka juga terus mengingatkan agar masyarakat bisa tetap menerapkan prokes, Kamis (30/12/2021).


Purwokerto, serayunews.com

Menurut keterangan Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M Firman L Hakim melalui Kasi Humas Polresta Banyumas, Iptu Siti Nurkhayati, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Intelkam Polresta Banyuams, Provos, serta anggota lainnya, dengan memastikan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga.

Baca juga  Tiwi Prioritaskan Pertumbuhan Ekonomi Purbalingga di Tahun 2022

“Kami melaksanakan patroli di sejumlah objek vital, seperti pasar, Terminal Bulupitu Purwokerto, sekolah-sekolah hingga kantor kelurahan dan Kecamatan Purwokerto Selatan,” ujar dia.

Setelah melaksanakan patroli, kemudian mereka mendatangi masyarakat, untuk menyampaikan imbauan sekaligus pembagian masker secara gratis. Mereka mengingatkan agar masyarakat tetap patuh kepada prokes yang ditetapkan oleh pemerintah, terlebih hingga saat ini pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

“Kegiatan ini sebagai pengawasan pelaksanaan Inmendagri Nomor 66 Tahun 2021 tentang protokol kesehatan cegah Covid-19. Diharapkan masyarakat tidak abai dan tetap menerapkan prokes agar Kabupaten Banyumas tetap sehat dan juga aman,” katanya

Berita Terkait

Berita Terkini