Jumat, 9 Desember 2022

Pemberitahuan! Mulai Besok, Jembatan Tajum Margasana di Jatilawang Banyumas Diperbaiki, Jalur Akan Ditutup Total

Petugas sedang bersiap memasang rambu petunjuk dan pemberitahuan penutupan jalan menuju Jembatan Tajum Margasana, Jatilawang, Banyumas, Kamis (24/11/2022). (Dok Istimewa)

Terhitung dari 25 November hingga 30 November 2022, Pemerintah Kabupaten Banyumas menutup jalan menuju Jembatan Tajum Margasana di Desa Adisara, Kecamatan Jatilawang. Penutupan tersebut dilakukan, karena akan dilakukan perbaikan oprit yang longsor di jembatan tersebut.


Banyumas, serayunews.com

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Lantas, Kompol Bobby A Rachman membenarkan adanya penutupan tersebut.

“Betul, ditutup sementara karena ada pekerjaan penanganan longsoran di jembatan Tajum Margasana,” kata dia.

Sebelumnya, longsor terjadi di Jembatan Margasana sisi barat pada, Senin 17 Oktober 2022 lalu. Berbagai upaya darurat, dilakukan untuk penanganan oprit yang longsor.

Dengan adanya perbaikan tersebut, kendaraan dari wilayah Wangon akan diarahkan ke selatan. Kemudian kendaraan dari timur di Simpang Tiga Menganti Cilacap, juga dialihkan sementara.

Selain akan ada petugas yang memberikan arahan, nantinya juga akan dipasang rambu-rambu lalu lintas petunjuk pengalihan jalur.

Berita Terpopuler

Berita Terkini