Jumat, 30 September 2022

Pembunuhan Sadis di Tegalreja Cilacap, Ini Kronologi Penemuan Mayatnya

Petugas mengevakuasi korban, Minggu (7/8/2022). (Dok Humas Polres Cilacap)

Seorang perempuan yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) tewas di rumah majikannya di Kelurahan Tegalreja Cilacap. Korban ditemukan bersimbah darah dengan posisi telentang di kursi di ruang belakang lantai satu rumah majikannya.


Cilacap, serayunews.com

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasi Humas IPTU Gatot Tri Hartanto memberikan penjelasannya. Korban berinisial J (56) seorang perempuan bekerja sebagai ART ditemukan tak bernyawa di rumah tempatnya bekerja, Minggu (7/8/2022) pagi. Rumah itu ada di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan.

Gatot menyampaikan, pertama kali anak dari pemilik rumah yakni FHR menemukan mayat tersebut sekitar pukul 05.40 WIB. Menurutnya, saat itu FHR hendak menuju ke lantai satu kamar bawah menuju ruangan belakang dan melihat korban sudah dalam posisi telentang di kursi.

“Dan saat saksi memanggil korban, korban tidak menjawab. Saksi lalu menyalakan lampu dan sudah ada darah di lantai dan korban dengan kondisi berlumuran darah,” ujar Gatot.

Gatot menambahkan, setelah melihat kejadian tersebut FHR memanggil kakaknya BNH. Kemudian keduanya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilacap Selatan.

“Kita sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kejadian tersebut,” tambah Gatot.

Editor :Kholil

Berita Terpopuler

Berita Terkini