Pendaftaran Purwokerto Half Marathon 2024 untuk Individu, Jangan Kehabisan Kuotanya!

Pendaftaran Purwokerto Half Marathon 2024 untuk Individu, Jangan Kehabisan Kuotanya!

Bagikan:
Pendaftaran Purwokerto Half Marathon 2024 untuk Individu dibuka mulai hari ini/Dok. Purwokerto Half Marathon

SERAYUNEWS – Pendaftaran Purwokerto Half Marathon masih berlangsung. Hari ini, Rabu (3/4/2024) giliran untuk individu yang dibuka. Untuk itu, simak beberapa ketentuan kepesertaan pada ajang ini.

Sebelumnya, pembukaan pendaftaran untuk komunitas atau kolektif sudah berjalan dari tanggal 1 sampai dengan 2 April 2024 kemarin. Kuota 1.000 peserta pun telah terpenuhi.

Event lari yang terselenggara pada 12 Mei 2024 mendatang ini, masih tersisa 2.000 kouta lagi untuk reguler. Bagi Anda yang berminat bisa segera registrasi pada laman resmi https://purwokertohm.run/.

Ketentuan Kepesertaan Purwokerto Half Marathon 2024 untuk Individu

Adapun ketentuan kepesertaan ajang dengan garis mulai dan finishnya di Menara Teratai Pandang Purwokerto ini adalah sebagai berikut.

1. Sub kategori pada masing-masing kategori adalah open male, open female, master male dan master female.
2. Kemudian, peserta harus membayar biaya pendaftaran sesuai dengan kategori pilihan.
3. Peserta yang berusia 45 tahun atau lebih pada tahun 2024, secara otomatis masuk dalam sub kategori master.
4. Sementara itu, kuota maksimal total peserta adalah 3.000 orang peserta.
5. Penyelesaian formulir pendaftaran online menegaskan persetujuan peserta untuk mematuhi seluruh aturan dan regulasi lomba.
6. Konfirmasi pendaftaran lomba ada setelah peserta melengkapi pendaftaran dan pembayaran.
7. Panitia memiliki hak untuk menutup pendaftaran sebelum batas waktu atau sebelum kuota peserta terpenuhi. Untuk hal ini, tidak ada kewajiban panitia memberitahukan lebih dulu kepada peserta.
8. Selanjutnya, peserta menyetujui untuk memberikan informasi tentang kepesertaan yang benar, akurat, terkini dan menyeluruh, yang terdapat dalam formulir pendaftaran.
9. Panitia dapat menghubungi peserta sewaktu-waktu melalui surat elektronik (email). Surat pemberitahuan panitia kirim ke alamat surat elektronik yang terdaftar.
10. Peserta yang panitia temukan melakukan kecurangan seperti mengganggu / menghadang/mendorong peserta lain dengan berjalan di depan peserta lain akan terkena diskualifikasi.
11. Peserta yang mencari keuntungan waktu dengan berlari memperpendek jarak lomba, membonceng kendaraan, dan kecurangan / pelanggaran lainnya terhadap ketentuan-ketentuan perlombaan akan terkena diskualifikasi.
12. Peserta berlari hanya pada lajur yang sudah panitiatentukan. Pelanggaran lajur lomba akan terkena diskualifikasi.
13. Penggunaan kendaraan bermotor dan sepeda sangat dilarang keras di jalur lomba.
14. Layanan kesehatan dari panitia tersedia, bekerjasama dengan fasilitas kesehatan dan rumah sakit setempat.
15. Karena alasan kesehatan, para petugas kesehatan dapat menghentikan peserta untuk melanjutkan lomba dengan alasan kesehatan.
16. Karena alasan di luar kuasa, seperti hujan deras, badai, panas ekstrim atau kondisi lain, panitia dapat menunda waktu start, memperpanjang waktu cut off time, atau bahkan menghentikan lomba demi kesehatan dan keselamatan peserta.
17. Seluruh materi foto, rekaman film peserta beserta turunannya dalam bentuk promosi maupun fotografi pada saat lomba adalah milik panitia dan dapat dipergunakan seluas-luasnya untuk kepentingan promosi dan penggandaan lebih lanjut baik saat ini maupun masa yang akan datang.
18. Panitia berhak mengubah aturan kapan saja yang dianggap perlu dan sesuai dengan keadaan, baik sebelum dan saat lomba berlangsung, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu beserta alasannya.
19. Selanjutnya, hal-hal lain yang belum tercantum dalam peraturan ini akan panitia tetapkan kemudian.
20. Selain itu, informasi tentang aturan dan ketentuan lain dapat panitia sampaikan melalui media social resmi yang terafiliasi dengan perlombaan ini dan atau surat elektronik/email, dan merupakan satu kesatuan yang menyeluruh dan mengikat.

Itulah beberapa ketentuan pendaftaran kepesertaan Purwokerto Half Marathon 2024. Jangan lupa ikuti keseruannya.***


© 2016 Serayu News