Rabu, 25 Mei 2022

Penghuni Rumah Kos di Banjarnegara, Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar

Penghuni Rumah Kos di Banjarnegara, Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar. (Maula)

Pemilik rumah kos di Jalan Al Munawaroh Banjarnegara, dikejutkan dengan penghuni kos yang tergeletak dalam keadaan meninggal dunia di kamar kos, Minggu (15/5/2022).


Banjarnegara Serayunews.com

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula saat Agus Sudono, pemilik rumah kos warga Kelurahan Kutabanjarnegara Rt 3 RW 1, Kecamatan Banjarnegara, meninjau rumah kos miliknya yang ada di Jalan Al Munawaroh Banjarnegara, sekitar pukul 10.30 WIB.

Pemilik rumah kos tersebut, biasa mengontrol rumah kos miliknya. Saat dia akan memeriksa kamar kos yang dihuni Buyung Purnawirawan (59) warga Desa Gemuruh RT 4 RW 1 Kecamatan Bawang, dia melihat yang bersangkutan sudah tergeletak. Ketika didekati, ternyata sudah tak bernyawa.

Baca juga  Ngeyel, Satpol PP Banjarnegara Kembali Grebeg Home Industri Miras

Agus, akhirnya melapor ke Mapolsek Kota Banjarnegara. Tim relawan dari BPBD, PMI Banjarnegara, serta RAPI Banjarnegara, selanjutnya mengevakuasi penghuni kos tersebut.

“Kita mendapatkan informasi ada penemuan mayat di rumah kos, kemudian tim relawan menuju lokasi bersama dengan anggota Polres Banjarnegara untuk melakukan evakuasi,” kata Koordinator Relawan RAPI Banjarnegara, Tejo Sumarno.

Penghuni kost tersebut selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Banjarnegara, untuk dilakukan indentifikasi oleh tim Inavis Polres Banjarnegara dan dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter.

Hingga diberitakan, belum diketahui pasti penyebab pasti meninggalnya si penghuni kos tersebut. Dugaan sementara, meninggal karena sakit. Jenazah sudah diserahkan pada pihak keluarga, untuk dimakamkan.

Berita Terkait

Berita Terkini