Sabtu, 20 Agustus 2022

Persiapkan Kompetisi Liga 2 Indonesia, PSCS Tancap Gas

Cilacap, Serayunews.com – PSCS Cilacap mulai tancap gas mempersiapkan diri menatap kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2020. Salah satunya dengan menjalankan sesi seleksi pemain perdana di Stadion Wijayakusuma, Senin (20/01/20).  Sebanyak 22 pemain yang berasal dari sejumlah tim lokal maupun Liga 2 Indonesia turut mengikuti ajang pra musim tersebut.

Kepala Pelatih PSCS Cilacap – Jaya Hartono mengungkapkan, puluhan pemain yang hadir pada sesi seleksi pemain perdana diantaranya merupakan beberapa pemain muda yang segaja diundang oleh PSCS Cilacap. Seperti Ilham, Riky Hariansyah, dan Ikhsan yang sebelumnya memperkuat tim Perserang Serang.

Baca juga  Ganjar Pimpin Penanaman 3.500 Bibit Mangrove dan Cemara Laut

“Selain pemain yang berstatus undangan kita juga melibatkan pemain PSCS pada musim lalu yang masih kita pertahankan. Salah satunya Saiful Bahri yang dikenal sebagai bomber andalan Cilacap,” imbuhnya.

Jaya Hartono mengaku, saat ini sudah ada sejumlah nama pemain potensial yang dinilai masuk dalam catatannya. Kendati demikian, hasil tersebut dinilai masih sementara dan harus menunggu hingga proses seleksi pemain selesai.

“Hasil seleksi pemain pada hari ini akan kami umumkan paling lambat dua hari kedepan. Kita tidak ingin proses seleksi awal ini berjalan secara berlarut -larut, jadi segera akan dilakukan pencoretan pemain yang memang dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan tim PSCS,” kata Jaya Hartono.

Baca juga  Keren, Kompleks Soedirman Soccer Field Cilacap Kini Dilengkapi Lapangan Basket

Sementara Manager PSCS Cilacap – Bambang Tujiatno menegaskan, segala proses perekrutan atau seleksi pemain PSCS, secara penuh telah dipercayakan kepada pihak pelatih. Namun demikian hal tersebut diharapkan dapat berjalan secara optimal dan membawa PSCS Cilacap lebih berprestasi di Liga 2 Indonesia.

“Kita sudah percayakan semua ke pelatih, dan diharapkan apapun hasilnya dapat membawa PSCS lebih berprestasi. Selain itu saya juga mengapresiasi kepada Laskar Nusakambangan yang sudah hadir sore ini untuk melihat langsung proses seleksi pemain untuk tim kebanggan Kabupaten Cilacap,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini