Kamis, 1 Desember 2022

Persibara Memanggil Pemain Muda Banjarnegara

Persibara Banjarnegara memanggil talenta sepak bola muda Banjarnegara untuk ikut dan bergabung dalam Persibara U-17 pada ajang Piala Soeratin 2022. (Dok Persibara)

Persibara Banjarnegara memanggil pemain muda sepak bola Banjarnegara. Mereka berkesempatan untuk ikut seleksi agar bisa bergabung di tim Persibara U-17 yang akan turun dalam Piala Soeratin tahun 2022.


Banjarnegara, serayunews.com

Seleksi pemain akan berlangsung selama dua hari, yakni Selasa (8/11/2022) dan Rabu (9/11/2022) mulai pukul 13.00 WIB. Tempat seleksi adalah lapangan Blambangan, Kecamatan Bawang, Banjarnegara.

Untuk mencari skuat terbaik, manajer Persibara Junior, Prio Pinox Pambudi, memanggil talenta muda sepak bola Banjarnegara kelahiran 2005 dan 2006.

“Kami ingin pemain terbaik. Seleksi terbuka bagi warga Banjarnegara yang masih memenuhi syarat usia dan bisa bermain bola untuk datang dan mengikuti seleksi,” katanya.

Menurutnya, seleksi adalah bagian dari pembentukan tim Persibara Junior U-17 untuk Piala Soeratin tahun 2022. Ajang Piala Soeratin tersebut rencananya berlangsung pada akhir November ini.

“Seleksi ini terbuka, silakan pesepak bola muda Banjarnegara untuk ikut bergabung. Persibara memanggil Anda yang memiliki talenta dalam sepak bola dan sesuai dengan kriteria yang pelatih butuhkan,” katanya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini