Kamis, 29 September 2022

Personel Polres Cilacap Patungan Bantu Korban Erupsi Semeru

Penyerahan bantuan korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur oleh Polres Cilacap. (Dok istimewa)

Polres Cilacap salurkan bantuan kemanusian bagi korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur. Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian dengan menggalang dana dari para personel yang terkumpul hingga puluhan juta rupiah.


Cilacap, serayunews.com

Bantuan bagi korban erupsi Gunung Semeru diserahkan Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro didampingi Pejabat Utama Polres Cilacap, kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cilacap Wijonardi, di halaman Mapolres Cilacap.

Adapun bantuan dana yang di serahkan secara simbolis senilai Rp 34,4 juta diperoleh dari hasil penggalangan dana suka rela dari para personel Polres Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan upaya dari kepolisian untuk meringankan beban dan kesulitan yang di alami masayarakat yang menjadi korban erupsi letusan Gunung Semeru.

“Semoga adanya bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah bencana alam erupsi letusan Gunung Semeru Kabupaten Lumajang Jawa Timur,” ujar Kapolres, Selasa (04/01/2022).

Editor :M Amron

Berita Terpopuler

Berita Terkini