Jumat, 2 Desember 2022

Polres Cilacap Tingkatkan Kerjasama Keamanan Objek Vital Nasional dengan S2P

Polres Cilacap dan PT S2P saat tandatangani kerjasama (Dok Humas Polres Cilacap)

Polres Cilacap menandatangani nota kesepahaman dengan PT Sumber Segara Primadaya (PLTU CILACAP). Kejasama ini sebagai bentuk peningkatan sinergitas dalam menciptakan stabilitas keamanan objek vital nasional (Obvitnas).


Cilacap, serayunews.com

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Wakapolres Cilacap Kompol Suryo Wibowo dengan Direktur PT S2P Irvan Rahmat dan disaksikan oleh Pejabat Utama Polres Cilacap serta tamu undangan yang hadir di PLTU Cilacap, Selasa (17/5/2022).

Wakapolres Cilacap menyampaikan, bahwa nota kesepahaman ini dibuat sebagai salah satu bentuk terobosan kreatif dalam Program Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam menciptakan stabilitas keamanan di lingkungan PT S2P.

Menurutnya, tugas untuk memelihara keamanan bukan hanya tugas Polri semata, tetapi merupakan tanggung jawab kita semua bersama. Untuk itu dengan adanya nota kesepahaman ini, saya mengajak untuk secara bersama sama bekerja dan berusaha untuk melakukan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dilingkungan PT S2P ini.

“Kami berharap kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik dan dapat dilanjutkan dengan kerjasama kerjasama kedepanya secara kontinu, sehingga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat tertata dengan baik,” ujar Wakapolres.

Berita Terpopuler

Berita Terkini