Jumat, 24 September 2021

Polsek Nusakambangan Bagikan Paket Sembako Kepada Petani

Kapolsek Nusakambangan IPTU Widiantoro serahkan bantuan paket sembako kepada petani penggarap lahan di Nusakambangan. (dok istimewa)

Polsek Nusakambangan bagikan 50 paket bahan pangan berupa beras kepada petani penggarap di wilayah Nusakambangan. Hal ini bertujuan untuk membantu mencukupi kebutuhan pokok di masa pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Nusakambangan Cilacap.


Nusakambangan, serayunews.com

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi melalui Kapolsek Nusakambangan IPTU Widiantoro menyampaikan, bantuan paket sembako berupa beras diberikan kepada petani yang menggarap lahan di Wilayah Nusakambangan.

“Ini adalah wujud kepedulian Polsek Nusakambangan kepada masyarakat yang terdampak akibat covid-19 di wilayah Kabupaten Cilacap pada khususnya. Kali ini, kami bagikan sembako kepada 50 orang petani yang ada wilayah Nusakamabangan,” ujar Kapolsek Nusakambangan IPTU Widiantoro, Rabu (14/07/2021).

Kapolsek menambahkan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

Menurutnya, ditengah situasi pandemi ini banyak sekali masyarakat yang terpapar Covid-19 dan berdampak kepada perekonomian masyarakat. Sehingga bantuan seperti bakti sosial ini dibutuhkan oleh masyarakat.

“Harapan kami, semoga apa yang dilakukan kami dan anggota ini sedikit dapat mengurangi beban hidup sehari-hari masyarakat di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini