Seorang Pria di Kesugihan Cilacap Tewas Tertabrak Kereta Api
CilacapPeristiwa

Seorang Pria di Kesugihan Cilacap Tewas Tertabrak Kereta Api

Bagikan:
Kereta api
Petugas saat evakuasi korban tertabrak kereta api barang di jalur rel Kesugihan Cilacap, Senin (24/7/2023). (Agus untuk serayunews).

SERAYUNEWS– Seorang pria asal Kesugihan ditemukan meninggal dunia usai tertabrak kereta api barang Karsolo Servis No.2720 jurusan Karangtalun – Solo di Kilometer 1+7/8, Dusun Salakan Desa Kesugihan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Senin (24/7/2023). Dalam insiden tragis itu, korban terpental beberapa meter hingga bagian kepala terpisah.

Adapun kronologi kejadian bermula pada Senin pagi sekira pukul 09.18 WIB, kereta api barang jurusan Karangtalun – Solo melintas dari arah barat ke timur. Pada saat kereta api melintas di TKP kilometer 1+7/8, korban melintas di rel tidak mengetahui kereta melintas.

“Kemudian masinis memberi peringatan, namun korban tidak menepi atau menghindar, akibatnya korban tertabrak kereta api tersebut dan meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Kasi Trantibum Kecamatan Kesugihan, Agus Widodo.

Setelah kejadian tersebut, pihak masinis menghubungi security stasiun, kemudian dilaporkan ke aparat untuk mengevakuasi korban. Dari hasil identifikasi diketahui korban bernama Suratno (53) pria asal Jalan Kemerdekaan Timur, RT 02 RW 05, Desa Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

“Kecelakaan terjadi akibat kurang kehati hatian korban saat akan melintas rel Kereta api. Saat ini korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Cilacap,” tutupnya.

Editor: Kholil Rokhman