Rabu, 5 Oktober 2022

PSCS Cilacap Merangsek ke Papan Atas Klasemen Grup Tengah Liga 2

Sejumlah pemain PSCS Cilacap, mencoba membangun serangan saat pertandingan melawan Persikab Kabupaten Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (19/9/2022) kemarin. (Media Officer PSCS)

PSCS Cilacap, berhasil merangsek ke papan atas klasemen grup tengah Liga 2 Musim 2022/2023, pasca berhasil mengalahkan Persikab Kabupaten Bandung dengan skor 1-0. Dengan hasil itu, Tim Hiu Selatan kini bertengger di posisi ke 4 klasemen.


Cilacap, serayunews.com

Hingga pekan ke 4 Liga 2 musim ini, PSCS Cilacap berhasil mengumpulkan sebanyak 5 poin dari 4 pertandingan. Sementara kemenangan dari tuan rumah Persikab kemarin, merupakan kemenangan pertama PSCS di musim ini.

Para anak asuh Hendri Susilo pada tiga pertandingan sebelumya, tidak memperoleh hasil maksimal. Bahkan progres baru bisa terlihat, saat pertandingan tandang melawan PSIM Yogyakarta pekan lalu. Pada pertandingan itu, Tim Hiu Selatan berhasil menahan imbang tuan rumah.

Sementara di dua pertandingan awal, anak-anak Cilacap harus menelan pil pahit lantaran kalah dari Persijap Jepara, di kandang sendiri dengan skor 3-2. Sementara saat menjamu Persipa, PSCS harus rela imbang dengan skor 1-1.

Sedangkan puncak klasemen grup saat ini, dihuni oleh FC Bekasi City yang merupakan tim milik Youtuber kenamaan, Atta Halilintar. Sejauh ini, FC Bekasi City telah mengumpulkan 10 poin dari 4 laga.

CEO PSCS Cilacap, Fanny Irawatie, mengaku senang dengan hasil timnya. Ia pun optimistis, anak-anak Cilacap bisa konsisten meraih hasil maksimal hingga akhir musim. Kendati demikian, ia tak ingin jumawa dan lebih memilih fokus mempersiapkan pertandingan berikutnya.

“Alhamdulilah senang, kami bersyukur dapat poin penuh di laga tandang. Setelah ini fokus lagi mempersiapkan pertandingan melawan Gresik United,” katanya kepada serayunews.com, Selasa (20/9/2022).

Berita Terpopuler

Berita Terkini