Kamis, 21 Oktober 2021

PSCS Tak Gentar Hadapi Tim Atta Halilintar di Laga ke 2

Skuat PSCS Cilacap saat bertanding. (dok istimewa)

PSCS Cilacap akan melakoni laga ke dua melawan tim kaya raya di Liga 2 yakni PSG Pati atau AHHA PS Pati, yang merupakan tim milik Youtuber nomor satu se Asia Tenggara Atta Halilintar. Laga akan dilaksanakan pada 4 Oktober mendatang.


Surakarta, serayunews.com

Meski begitu, skuat tim PSCS Cilacap mengaku tak gentar menghadapi kekuatan lawan. Karena sejauh ini, para anak asuh Frans Sinatra itu telah memliliki modal awal yang apik, dimana dapat meraih tiga poin di pertandingan awal Liga 2 saat melawan PSIM kemarin.

Manajer PSCS Cilacap Fanny Irawatie mengatakan, berbekal hasil dari pertandingan sebelumnya, pihaknya akan terus meningkatkan kemampuan para pemain. Selain itu memperbaiki beberapa kekurangan yang menjadi evaluasi dari tim pelatih. Termasuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya melawan PSG Pati atau AHHA PS Pati.

“Alhamdulillah PSCS unggul di pertandingan pertama, tapi kami tidak boleh junawa. masih ada pertandingan selanjutnya melawan PSG Pati, tentu akan kami persiapkan secara matang. Karena tekat kami kembali meraih tiga poin,” katanya kepada serayunews.com, Senin (27/9/2021).

Ia menyebutkan, kerja sama dari para pemain juga akan ditingkatkan lagi pada pertandingan melawan tim milik Atta Halilintar mendatang. Agar, skuat laskar hiu selatan dapat bermain terbuka dan tanpa beban, terlebih PSG Pati merupakan salah satu tim yang diunggulkan di Liga 2 musim 2021 ini.

“Yang jelas kami akan antisipasi semua pemain yang masuk ke daerah pertahanan, karena itu merupakan sebuah ancaman. Kami juga memohon doa dan dukungan agar dapat maksimal di laga selanjutnya,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam lanjutan Liga 2 grup C, PSCS Cilacap akan menghadapi PSG Pati, yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada 4 Oktober 2021 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini