Kamis, 1 Desember 2022

Rakerda Golkar Cilacap 2022, Sindy Syakir Bupati Menggaung

Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Cilacap, Sindy Syakir, saat memberikan sambutan dalam acara Rakerda DPD II Golkar Kabupaten Cilacap tahun 2022, di Aula Gedung Golkar Cilacap, Sabtu (29/10/2022). (Irfan/Serayunews)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Cilacap, gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022. Acara berlangsung di Aula Gedung Golkar Cilacap, Sabtu (29/10/2022). Dalam kesempatan itu, ratusan kader Golkar Cilacap mulai menggaungkan jargon ‘Sindy Syakir Bupati’.


Cilacap, serayanews.com

Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Cilacap, Sindy Syakir mengatakan, Rakerda kali ini bertujuan untuk mengonsolidasikan internal partai dalam menghadapi Pemilu 2024. DPD Golkar Cilacap, menargetkan sebanyak 11 kursi di DPRD Cilacap pada Pemilu mendatang. Selain itu, menyukseskan Ketum Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI.

“Tujuan Rakerda tentu untuk konsolidasi internal, kemudian merancang dan menentukan kerja partai untuk setahun ke depan. Intinya merencanakan program yang selaras dengan keinginan masyarakat. Apalagi tahun depan kita sudah memasuki tahun politik,” katanya, sesaat setelah membuka Rekerda DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Cilacap, Sabtu (29/10/2022).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh ketua partai di tingkat Kabupaten Cilacap itu, Sindy Syakir juga menawarkan untuk berkolaborasi gagasan. Mengingat, untuk membangun kemajuan Cilacap tidak dapat hanya oleh satu partai, namun membutuhkan dukungan dari banyak partai politik.

“Kebetulan tadi para ketua partai hadir dalam pembukaan, ini mencerminkan politik yang sehat dan dewasa. Makanya tadi saya tawarkan berkolaborasi gagasan, apabila ada kesamaan pikiran mari kita bisa berjalan beriringan,” tuturnya.

Sementara, menanggapi terkait mulai menggaungnya jargon ‘Sindy Syakir Bupati’ yang oleh para kader, dia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan tersebut. Meski begitu, dia meminta agar para kader untuk lebih dahulu fokus ke pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres). Setelahnya baru menguatkan barisan untuk Pilkada Cilacap.

“Sesuai instruksi DPP, kami fokus ke Pileg dan Pilpres. Setelah itu baru Pilkada, saya mengucapkan terima kasih kepada kader. Namun perlu kami ingat, bahwa ada mekanisme yang harus kami lalui,” jelasnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini