Sabtu, 10 Desember 2022

Sempat Dilaporkan Hilang, Sejoli di Banyumas Ini Akhirnya Pulang

WA (tengah) didampingi oleh orang tuanya telah kembali pulang ke rumahnya di Desa Sumbang, Kecamatan Sumbang, Rabu (28/9/2022) malam. (Dok Polsek Sumbang)

Beberapa waktu lalu, jagat medsos di wilayah Banyumas digegerkan dengan hilangnya WA, warga Sumbang dan RF warga Rawalo Banyumas. Sejoli tersebut, dilaporkan menghilang dan sempat dicari sanak saudara keduanya. Setelah lebih dari dua pekan, sepasang remaja tersebut sudah kembali ke rumahnya masing-masing, Rabu (28/9/2022) malam. 


Purwokerto, serayunews.com

Pasangan remaja tersebut, dikabarkan hilang lewat unggahan di media sosial sejak, Senin (19/9/2022) lalu. Keduanya berpamitan untuk pergi berenang, tapi tak kunjung pulang hingga akhirnya kakak kandung RF mengunggah kabar tersebut di media sosial.

Unggahan tersebut langsung diserbu netizen, mereka berusaha membantu menyebarkan dan melacak keberadaan pasangan tersebut. 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Sumbang, AKP Tri Hargo mengungkapkan, bahwa keduanya telah kembali ke rumahnya masing-masing termasuk WA yang berada di wilayahnya.

“Pulang kemarin malam sekitar pukul 23.50 WIB. Sedangkan untuk perempuannya, juga sudah kembali pulang ke rumahnya di Rawalo,” kata dia, Kamis (29/9/2022). 

Sementara Inneke l, kakak dari RF menjelaskan, bahwa adiknya memang sudah pulang dan dalam keadaan sehat. Mewakili keluarganya, dia menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya. 

“Atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Mohon maaf jika ada salah kata,” ujarnya. (San)

Berita Terpopuler

Berita Terkini