Senin, 4 Juli 2022

Senggol Pagar Sekolah, Pelajar SMK di Kesugihan Tewas

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Seorang pelajar salah satu SMK di Kesugihan tewas setelah menyentuh pagar sekolah. Peristiwa yang terjadi saat kegiatan persiapan kemah pada Kamis (20/72017) malam.

Polisi dari Markas Kepolisian Sektor Kesugihan, melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi di pagar sekolah.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto mengungkapkan, kejadian itu bermula ketika korban, Heri Darmawan mengikuti kegiatan persiapan kemah Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) di sekolahan. Sekitar pukul 23.00 WIB, pelajar berusia 16 tahun ini menemui temannya di pagar sekolah. Saat tangan kanannya memegang pagar besi sekolah, korban tiba tiba terjatuh.

Baca juga  Kena Longsor, Rumah Warga Baturraden ini Rusak Parah

“Pada waktu kejadian, korban bermaksud memberikan rokok kepada temannya yang berada di luar pagar. Ternyata ada aliran listrik di pagar tersebut yang mengakibatkan luka bakar di tangan korban sehingga terjatuh,” jelasnya, Jumat (21/7/2017).

Seketika itu, kata dia, korban langsung dilarikan ke Poliklinik Azahra. Namun, korban yang tercatat sebagai warga Dusun Banjursari RT 04 RW 02 Desa Ujungmanik Kecamatan Kawunganten itu tidak bisa diselamatkan. Heri mengalami luka bakar di bagian telapak tangan kanan dan luka lecet di bagian kepala.

Mapolsek Kesugihan yang mendapat laporan, langsung melakukan okah TKP dan memeriksa para saksi malam itu juga. Dari hasil pemeriksaan, ada kabel dengan aliran listrik menempel di pagar sekolah. Pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk proses otopsi lebih lanjut.

Baca juga  Warga Purwokerto Lor Mencium Bau Menyengat, Ternyata Ada Mayat Membusuk di Dalam Rumah

“Ada kulit kulit kabel yang mengelupas dan menempel di pagar tersebut, sehingga ada aliran listriknya. Keluarga korban memilih untuk segera di bawa pulang dan mengurus jenazah korban untuk dimakamkan,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini