Kamis, 7 Juli 2022

Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel Melati Rawalo, Begini Kronologinya

Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel Melati Rawalo, Begini Kronologinya. (Dok Netizen)

Warga Dusun Wiring, Desa Tambaknegara, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas digegerkan dengan ditemukannya seorang wanita berinisial FH (36), warga Desa Kalisalak, Kecamatan Kebasen. Wanita itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah hotel melati yang terletak di dusun tersebut. Dipastikan oleh Polsek Rawalo, bahwa FH meninggal dunia bukan karena penganiayaan, lantaran tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, Sabtu (21/5/2022) sore.


Purwokerto, serayunews.com

Menurut keterangan Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edi Suranta Sitepu melalui Kapolsek Rawalo, AKP Embar Yuliono, pihaknya mendapati kabar dari petugas hotel melati bahwa ditemukan seorang perempuan yang meninggal dunia di dalam kamar hotel. Atas informasi tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian untuk memastikannya.

Baca juga  Rakernas III, Peradi SAI Dorong Advokat Beradaptasi dan Siap Hadapi Disrupsi Teknologi

“Kami mendatangi lokasi kejadian bersama dengan tim INAFIS Polresta Banyumas, untuk memeriksa keadaan korban. Diduga korban meninggal dunia sekitar pukul 16.00 WIB lebih,” kata dia.

Embar menambahkan, dari keterangan petugas hotel, korban masuk ke kamar hotel sekitar pukul 16.00 WIB, bersama dengan pasangannya. Namun, setelah itu, pihak hotel mendapati kabar bahwa korban meninggal dunia dan langsung melaporkannya ke aparat kepolisian.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan, dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Margono,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini