Jumat, 2 Desember 2022

Simeone Pasang Badan untuk Luis Suarez

Luis Suarez mendapatkan kritik terkait performanya yang tak memuaskan kala membela Atletico Madrid melawan Real Madrid pekan lalu. Sang pemain juga dikritik karena belum memberikan penampilan yang memuaskan bersama Atletico Madrid.


Madrid, Serayunews.com

L uis Suarez didatangkan Atletico Madrid dari Barcelona pada musim panas lalu. Sejauh ini di kompetisi Liga Spanyol, penyerang 33 tahun itu baru mencetak lima gol. Bahkan setelah sembuh dari Covid-19, Suarez belum mencetak gol.

Namun, atas performa Suarez, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone pasang badan. Pelatih asal Argentina itu tak mau anak asuhnya diserang habis-habisan karena performa di lapangan.

“Yang paling bertanggung jawab atas performa Suarez adalah saya,” ujar Simeone menanggani kritik pada Suarez seperti diberitakan marca.

Simeone pun mengatakan bahwa setelah sembuh dari Covid-19, Suarez langsung dimainkan. Hal itu membuat Suarez tak memiliki kesempatan untuk memulihkan kondisinya. Namun, Simeone yakin bahwa pada akhir pekan ini, Suarez akan menunjukkan kelasnya ketika melawan Elche.

Atletico Madrid akan menjamu Elche pada Sabtu (19/12/2020) mulai pukul 20.00 WIB. Laga ini sangat penting bagi Atletico Madrid untuk menjauh dari para pesaingnya. Saat ini, Atletico berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 26 poin dari 11 laga.

Berita Terpopuler

Berita Terkini