Rabu, 5 Oktober 2022

Taman Kuliner Rinjani, Pilihan Baru Wisata Kulineran di Cilacap

Suasana malam Taman Kuliner Rinjani. (Irfan)

Selain tempatnya asyik buang nongkrong, aneka makanan dan minuman yang ada di Taman Kuliner Rinjani Cilacap ini, sepertinya jadi pilihan menarik buat dikunjungi bersama teman atau keluarga. Tempat ini, sangat cocok untuk kongkow atau mencari makanan enak. Berbagai pilihan menu khas nusantara maupun dunia, bisa kamu dapatkan di Taman Kuliner Rinjani.


Cilacap, Serayunews.com

Taman Kuliner Rinjani ini gampang dicari, lokasinya ada di Jalan Rinjani Cilacap atau tepatnya sekitar 50 meter dari simpang tiga Jalan Flores ke arah Barat.

Suasananya syahdu, hiasan lampu lampion berjajar di langit-langit taman ini. Di Taman Kuliner Rinjani, juga ada live musik yang bisa manambah suasana romantis saat malam tiba.

serayunews.com berkesempatan menyambangi destinasi wisata kuliner baru di Cilacap ini. Ada beragam menu ditawarkan, lengkap dengan daftar harga yang relatif pas di kantong. Mulai dari dimsum, makanan olahan ayam, ikan, sayur, berbagai jenis kopi, dan minuman lainnya.

Sebagai pilihan baru wisata kuliner Cilacap, Taman Kuliner Rinjadi ini selalu penuh sesak didatangi pengunjung.

Seorang pengunjung, Ega mengakui, Taman Kuliner Rinjani saat ini menjadi tempat pilihan mencari makanan terbaik di Cilacap. Para pedagang menawarkan berbagai jenis menu yang terbilang jarang dijumpai di tempat lain.

“Tempat kuliner dengan konsep seperti ini, tergolong baru di Cilacap. Semacam bisa ganti suasana lah,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini