Selasa, 27 September 2022

Targetkan Kemenangan, PKB Banjarnegara Buka Pendaftaran Bacaleg Pileg 2024

Ketua DPW PKB Gus Yusuf saat launching pendaftaran bacaleg di Banjarnegara, Kamis (12/8/2022). (Maula Asadillah)

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjarnegara, menargetkan meraih 10 kursi pada Pemilu Legistatif 2024 mendatang. Secara resmi, partai tersebut melakukan launching pendaftaran bakal calon anggota legislatif PKB, di Surya Yudha Banjarnegara, Kamis (12/8/2022).


Banjarnegara, Serayunews.com

Dengan launching ini, PKB secara resmi mulai menjaring bakal calon anggota legislatif. Setelah terpilih caleg secara resmi, maka mereka akan siap untuk maju melalui PKB pada Pemilu 2024.

Ketua DPW PKB Jateng, KH Yusuf Chudlori mengatakan, pendaftaran ini terbuka untuk masyarakat yang mau berjuang bersama dengan PKB. Dia juga meminta agar semua kader untuk mengajak orang baik, tokoh terpercaya, untuk bersama-sama dengan PKB memberikan pengabdian kepada rakyat.

“Kita sudah membuka pendaftaran caleg mulai hari ini, untuk wilayah Banjarnegara. Ajaklah orang baik di sekitar panjenengan, menebarkan kebaikannya kepada rakyat bersama PKB,” kata Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Banjarnegara Wakhid Jumali mengatakan, saat ini PKB Banjarnegara memiliki 7 kursi di DPRD. Dengan kebersamaan dan soliditas partai, ia optimistis mampu mencapai target tersebut.

Menurutnya, target 10 kursi DPRD Banjarnegara bagi PKB sangat realistis. Sebab, saat ini struktur kepengurusan hingga tingkat bawah sangat solid. Mesin politik pun benar-benar siap untuk bersama memenangkan PKB.

“Dengan launching ini, kita mengajak semua masyarakat yang ingin mendarmabaktikan untuk Banjarnegara bisa bergabung dengan PKB. PKB membuka lebar-lebar pintunya bagi yang ingin maju sebagai calon anggota DPRD, baik kabupaten, provinsi, maupun pusat. Apapun profesinya bisa bergabung bersama-sama dengan PKB,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini