Kamis, 11 Agustus 2022

Terjatuh Saat Olahraga Lari, Pelajar SMK di Sampang Tewas

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Seorang pelajar SMK Muhamadiyah Sampang, Tri Andika (17) tiba tiba tewas usai mengikuti olahraga lari, Selasa (24/1/2017) kemarin.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Sampang AKP Suwoyo, mengatakan, kejadian bermula saat Korban bersama sama siswa yang lain melaksanakan olah raga di sekolahannya. Korban terjatuh saat melintas di tepi jalan Raya Karang tengah Sampang tepatnya Desa karangtengah RT 02 RW 06 Kecamatan Sampang.

“Kejadiannya sekitar pukul 08.20 WIB. Terjatuh dengan posisi tertelungkup di depan salon mahkota Sampang. Korban sempat di bawa ke PKU Muhamadiyah Sampang untuk mendapatkan pertolongan, namun saat di lakukan pemeriksaan ternyata korban sudah meninggal dunia,” jelasnya, Selasa (24/1/2017) siang.

Baca juga  BMKG Gelar Sekolah Lapang Gempa Bumi di Cilacap Agar Mengurangi Risiko Dampak Bencana

Dari informasi tersebut, kata dia, petugas dari Mapolsek Sampang mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Korban merupakan warga Desa gentasari RT 04 RW 01 Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap.

“Dimungkinkan korban maninggal dunia karena kecapean dan mengalami serangan jantung,” ungkapnya.(adi)

Berita Terkait

Berita Terkini