Rabu, 1 Desember 2021

Tim Penilai Jateng Datangi Banjarnegara terkait BPSDMD Award 2021

Audiensi BPSDMD Award 2021. (Maula)

Plh Bupati Banjarnegara bersama Kepala BKD Banjarnegara menerima Tim Visitiasi dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah di Ruang Rapat Bupati, Selasa (23/11).


Banjarnegara, serayunews.com

Kepala Sub Bagian Program BPSDMD Jateng Aditya Iip mengatakan, visitasi tim BPSDMD ke Banjarnegara ini dilakukan untuk melihat langsung sekaligus verifikasi data BKD Banjarnegara terkait pelaksanaan BPSDMD Award 2021.

Menurutnya, tim ini melakukan penilaian langsung terkait data yang sebelumnya dikirim langsung oleh Pemerintah Kabupaten Banjarnegara pada BPSDMD Jateng, termasuk untuk melakukan pemberitahuan terkait perbaikan data pada dokumen yang sebelumnya sudah dikirim.

“Kami akan melakukan klarifikasi serta validasi data dari dokumen-dokumen yang sudah kami terima sebelumnya. Kami juga berharap BKD Banjarnegara sudah mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan agar penilaian bisa berjalan lancar dan bisa meraih hasil optimal,” katanya.

Sementara itu, Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin menyambut baik kedatangan Tim Visitasi dari BPSDMD Jateng ini. Plh bupati juga meminta agar BKD Banjarnegara bisa mengikuti proses penilaian dengan baik agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Tentu kami ingin mendapatkan hasil yang terbaik. Untuk proses saat ini paling tidak bisa masuk ke lima besar,” ujarnya.

Plh Bupati juga mengapresiasi penyelenggaran BPSDMD Award ini. Dia menilai kompetisi ini bisa mewujudkan pengembangan kompetensi ASN yang adaptif, progresif, inovatif serta manjamin mutu kerja sama mitra antara provinsi dan kabupaten/kota di Jawa Tengah.

“Kompetisi ini akan memotivasi penyelenggara pelatihan, khususnya BKD untuk selalu melakukan terobosan yang inovatif dalam pengembangan kompetensi ASN,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini