Jumat, 21 Januari 2022

Tragedi di Rawalo, Selesai Mengganti Kabel Tower BTS Seorang Pekerja Terjatuh dan Tewas

Polisi memeriksa tkp. (Shandi)

Warga Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas dikejutkan dengan jatuhnya seorang pekerja tower BTS hingga meninggal dunia. Diduga pekerja tersebut meninggal ketika merapikan kabel tower yang selesai di pasang, Senin (3/1/2022).


Purwokerto, serayunews.com

Menurut keterangan rekan korban yakni Candra (27), warga Kecamatan Karanglewas, saat kejadian dirinya berada di bawah tower bersama dua rekan lainnya. Sedangkan korban yakni April (27), warga Desa Tambaksogra, Kecamatan Sumbang berada di atas tower bersama dengan dua rekan lainnya. April berada di urutan ke dua dari atas.

Baca juga  Seorang Siswi Menangis Ketakutan Saat Akan Divaksin di Tanjung Mas

“Saya lagi di bawah di pinggir. Tiba-tiba terdengar suara brak,” ujar dia yang terlihat masih syok akan kejadian tersebut.

Candra menjelaskan bahwa kejadian kecelakaan itu sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu ia dan lima rekannya datang untuk mengganti kabel yang telah dicuri beberapa waktu lalu.

 “Sebenarnya sudah selesai, tinggal perapian saja,” katanya.

Setelah kejadian tersebut, Candra mengaku langsung menuju ke Polsek Rawalo untuk mengabarkan peristiwa tersebut. Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian Polsek Rawalo masih melakukan penanganan di lokasi kejadian.

Berita Terkait

Berita Terkini