Selasa, 28 September 2021

Upaya Turunkan Level PPKM, Polres Purbalingga Lakukan Akselerasi Vaksinasi

Vaksinasi di Kabupaten Purbalingga. (Amin)

Kabupaten Purbalingga level PPKM sudah turun dari level 4 ke level 3. Namun demikian, program vaksinasi tetap digencarkan. Hal tersebut merupakan upaya untuk terus menurunkan level PPKM. Rabu (08/09/2021) Polres Purbalingga kembali melakukan akselerasi vaksinasi.


Purbalingga, serayunews.com

Kasi Humas Polres Purbalingga Iptu Muslimun menyampaikan, kegiatan vaksinasi hari ini diikuti 1914 orang. Semua itu merupakan vaksin dosis pertama. Vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

“Antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 masih cukup tinggi. Hari ini ada 1814 orang yang menerima vaksin untuk dosis pertama pada hari ini,” katanya.

Disampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal rencananya akan digelar kembali pada besok hari. Diharapkan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin bisa datang ke Polres Purbalingga untuk mengikuti vaksinasi.

“Masyarakat yang akan mengikuti vaksin silakan datang kembali ke Polres PurbaIingga. Syaratnya membawa identitas diri berupa KTP dan foto copinya,” ucapnya.

Kasi Humas menambahkan bahwa untuk masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis pertama hari ini akan menerima vaksinasi dosis kedua. Sesuai dengan jadwal vaksinasi dosis kedua akan diberikan pada tanggal 6 Oktober 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini