Minggu, 25 September 2022

Usai Tahan Imbang PSIM di Yogyakarta, Pekan Depan PSCS Bakal Hadapi Persikab di Bandung

Pemain PSCS Cilacap sedang mencoba melepaskan tendangan, saat pertandingan melawan PSIM Yogyakarta, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (11/9/2022). (Foto: Media Officer PSCS Cilacap)

Dalam jadwal lanjutan Liga 2, PSCS Cilacap bakal melakoni laga tandang kedua melawan Persikab Kabupaten Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (19/9/2022) mendatang.


Cilacap, serayunews.com

PSCS Cilacap, harus melupakan kegembiraan setelah berhasil menahan imbang tim tuan rumah PSIM dengan skor 1-1 pada pekan kemarin. Dimana hasil itu merupakan tren positif bagi Tim Hiu Selatan, setelah dua laga sebelumnya tak menemukan performa terbaiknya.

PSCS Cilacap saat ini baru mampu mengumpulkan 2 poin dari tiga kali pertandingan, dengan menempati posisi ke 7 klasemen dari 10 tim yang berada di grup tengah. Sementara, Persikab saat ini telah mengumpulkan 5 poin dan bertengger di posisi ke 3 klasemen grup tengah.

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo mengatakan, setelah pertandingan melawan PSIM Yogyakarta, dirinya langsung mempersiapkan laga tandang melawan Persikab Kabupaten Bandung. Dia pun telah menyiapkan sejumlah taktik dan serangan, guna menghadapi tim asal Kabupaten Bandung tersebut.

“Ada lah evaluasi, termasuk penguatan materi dalam latihan. Saat ini sudah kembali ke Cilacap dan menggelar latihan rutin,” katanya kepada serayunews.com, Senin (12/9/2022).

Sementara, saat disinggung mengenai semakin membaiknya performa Tim Hiu Selatan, Hendri mengatakan, dia memang memaksa para pemain untuk lebih agresif dan bisa menghasilkan peluang yang akhirnya dikonversikan menjadi gol. Hasil pertandingan kemarin pun, dinilainya menjadi bekal yang bagus untuk menghadapi Persikab.

“Ya tentu kepercayaan diri anak-anak naik, ini tentu yang diharapkan. Kalau instruksi saya, bisa bermain lepas dan tanpa beban saja saat melawan Persikab pekan depan,” ujarnya. (Irfan)

Berita Terpopuler

Berita Terkini