Sabtu, 13 Agustus 2022

Video Guru Tampar Siswa SMK di Purwokerto, Viral di Medsos

Polres Banyumas Periksa Pelaku dan Korban

BANYUMAS, SERAYUNEWS.COM – Video yang memperlihatkan aksi kekerasan seorang guru kembali viral sejak Kamis (19/4/2018) siang. Video tersebut viral di media sosial instagram, salah satunya @lovepurwokerto. Belum diketahui siapa pengunggah pertama video tersebut, pasalnya sejumlah akun instagram lain juga turut memposting ulang.

“Kembali terjadi, penamparan kali ini dilakukan oleh seorang Guru SMK di Daerah @lovepurwokerto yang sengaja direkam teman sekelasnya pakai Kamera Handphone.” tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video berdurasi 9 detik itu tampak seseorang guru pria menampar siswa di ruangan kelas. Sebelum menampar, guru tersebut sempat mengelus elus pipi siswa. Aksi kekerasan itu diduga direkam dari ponsel siswa lain saat sedang belajar di kelas. Belum diketahui dengan pasti, dimana lokasi kejadian dalam video tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di salah satu SMK swasta di Purwokerto

Baca juga  Menghilang 3 Hari, Nenek 72 Tahun di Cilongok Banyumas Ini Ditemukan Meninggal Tercebur di Sumur

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara mengungkapkan, sampai saat ini pelaku pemukulan dan korban masih dalam pemeriksaan intensif di Polres Banyumas.

“Korban saksi dan pelaku masih diperiksa di Satreskrim Polres Banyumas,” ungkapnya saat dihubungi serayunews.com, Kamis (19/4/2018) malam.

Berita Terkait

Berita Terkini