Senin, 4 Juli 2022

Warga Limbangan Wanareja Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Rumah

 

 

 

Tim Damkar saat evakuasi korban. Foto: dok UPT Damkar

Penemuan sesosok jasad seorang pria paruh baya yang tergantung di dalam rumah mengejutkan warga Desa Limbangan, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap. Dugaannya, korban nekat mengakhiri hidup karena mengidap penyakit yang tak kunjung sembuh.


Wanareja, serayunews.com

Kepala UPT Damkar Cilacap Supriyadi memberikan keterangan. Pihaknya mendapat laporan permohonan membantu evakuasi orang gantung diri di Dusun Limbangan, Desa Limbangan, Kecamatan Wanareja, Cilacap. Laporan itu pada ,Rabu (15/6) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Baca juga  Legenda Timnas Kurniawan Dwi Yulianto Optimistis Cilacap Bakal Lahirkan Pemain Bintang

Insiden ini terungkap saat istri menemukan korban insial R (54) sudah dalam kondisi mengantung di lantai dua rumahnya. Padahal sebelumnya, sang istri mengajak korban untuk pergi ke kebun, namun tak kunjung datang.

“Berawal dari istri korban yang mengajak suaminya (korban) ke kebun, dan kebetulan istri korban berangkat lebih dulu. Setelah kurang lebih 30 menit suami (korban) belum juga datang ke kebun, karena penasaran kemudian istri korban pulang dan setelah pencarian, suami (korban) sudah tergantung di rumahnya yang berada di lantai dua,” ujarnya.

Baca juga  Argentina Kalah Telak, Ini Skenario Agar Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Semifinal

Kemudian setelah mendapat laporan tersebut, petugas Damkar menerjunkan tiga personel ke lokasi kejadian dan membantu mengevakuasi korban. Selanjutnya, pihak kepolisian menangani kejadian gantung diri tersebut.

“Dugaannya, korban nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri lantaran memiliki riwayat penyakit ambeien yang sudah lama dan tak kunjung sembuh,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini