Sabtu, 31 Juli 2021

Wujudkan Herd Immunity, 784 Pelaku Jasa Keuangan di Purbalingga Divaksin

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) menyaksikan pelaksanaan vaksinasi bagi pelaku jasa keuangan. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Korpri, Kamis (22/7/2021). (Joko Santoso)

Sebanyak 784 pelaku jasa keuangan di Kabupaten Purbalingga menjalani vaksinasi massal Covid-19. Kegiatan dilaksanakan mulai Kamis (22/7/2021) hingga Jumat (23/7/2021) di Gedung Korpri.


Purbalingga, serayunews.com

“Kami memberikan apresiasi atas inisiatif yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Purwokerto yang menggagas kegiatan vaksinasi massal bagi pelaku jasa keuangan baik Perbankan maupun non Perbankan. Ini upaya untuk mewujudkan herd immunity,” kata Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) didampingi Wakil Ketua DPRD Aman Waliyudin dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Purbalingga Hanung Wikantono, saat memantau kegiatan vaksinasi tersebut.

Tiwi mengungkapkan pelaku jasa keuangan baik perbankan maupun non perbankan memiliki peranan penting dalam menjaga pertumbuhan dan dan stabilitas perekonomian. Dengan adanya gerakan vaksinasi massal ini diharapkan pelaku jasa keuangan bisa sehat dan bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Terima kasih kepada OJK yang sudah memfasilitasi vaksinasi,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Forum Industri Jasa Keuangan Supriyono mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal bagi pelaku jasa keuangan dilaksanakan di wilayah Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Banyumas.

Kepala Kantor Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Purwokerto Ririn Mirhadi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal ini merupakan komitmen OJK untuk bergotong royong membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, terutama terkait percepatan vaksinasi.

Berita Terkait

Berita Terkini