Minggu, 25 September 2022

Yuk, Beli Tiket PSCS Cilacap vs Gresik United Secara Online! Ini Linknya

Flayer penjualan tiket online pertandingan antara PSCS Cilacap melawan Gresik United. (Media Officer PSCS)

Penjualan tiket online pertandingan lanjutan Liga 2 antara PSCS Cilacap melawan Gresik United, sudah dibuka. Yuk, saatnya dukung secara langsung tim kebanggaan di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.


Cilacap, serayunews.com

Media Officer PSCS Cilacap, Mahmud Amron mengatakan, pertandingan antara PSCS Cilacap melawan Gresik United akan berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap Jumat, 23 September 2022 pada pukul 18.15 WIB.

“Untuk pertandingan lawan Gresik United, penjualan tiket online sudah kita buka. Silakan pesan, jangan sampai kehabisan,” katanya kepada serayunews.com, Selasa (20/9/2022).

Menurutnya, ada beberapa kelebihan jika membeli tiket secara online, seperti tidak perlu menukar dengan gelang. Serta tidak repot menunggu antrian panjang di loket saat pertandingan. Para pembeli tiket online pun, cukup menunjukan barcode yang ada pada ponsel pada saat di pintu masuk.

“Lebih praktis membeli tiket online, setelah pembayaran dapat barcode. Nah, saat masuk tinggal menunjukan barcode saja,” tuturnya.

Amron menjelaskan, adapun harga tiket terbagi menjadi dua kategori, yakni tribun VIP dan tribun umum. Tiket VIP Rp 75 ribu, sedangkan tiket tribun umum seharga Rp 35 ribu. Tribun umum sendiri mencakup tribun utara, selatan, dan timur. Sedangkan tribun VIP, merupakan tribun barat.

Nah, bagi anda yang ingin segera memesan tiket pertandingan tersebut, cukup klik ‘beli tiket PSCS Online’
https://www.tiket.com/to-do/liga-2-2022-pscs-cilacap-vs-gresik-united-tiketcom (Irfan)

Berita Terpopuler

Berita Terkini