Minggu, 5 Februari 2023

20 Tahun Club Honda Independent Purbalingga, Gus Hamzah Ajak Anak Motor Ikut Perangi Stunting

Ketua SGN Jateng, Gus Hamzah saat menyerahkan bantuan sembako dalam bhakti sosial 20th Unniversary Chip Purbalingga, di Stadion Garuda Manunggal Lanud Wirasaba, Minggu (27/11/2022). (Maula/Serayunews)

Ketua Santri Gayeng Nusantara (SGN) Jawa Tengah, KH Muhammad Chamzah Hasan (Gus Hamzah), mengajak generasi muda di Jawa Tengah khususnya anggota Club Honda Independent Purbalingga (Chip) untuk ikut peduli dan bersinergi dengan pemerintah dalam penanganan stunting.


Purbalingga, serayunews.com

Ajakan tersebut, dia sampaikan saat membuka 20th Anniversary Chip Purbalingga, di Stadion Garuda Manunggal Lanud Wirasaba, Minggu (27/11/2022).

Event bertajuk 20th Anniversary Chip Purbalingga, ini merupakan peringatan HUT komunitas CB. Peserta acara ini adalah pencinta motor Honda CB dari berbagai penjuru nusantara.

Bahkan tidak hanya dari Jawa Tengah, sejumlah peserta dari Kalimantan, Jakarta, Bandung, dan daerah lainnya juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Gus Hamzah yang juga pencinta motor Honda CB ini, menyambut baik acara tersebut. Dia yang hadir mewakili wakil Gubernur Jawa Tengah sekaligus Panglima SGN, KH Taj Yasin Maimoen. Gus Hamzah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada generasi muda khususnya pencinta Honda CB yang sudah bersinergi dengan pemerintah dalam berbagai kegiatan sosial.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat, berkah, dan barokah bagi semua. Kami juga mengajak para pecinta Honda CB dan generasi muda, untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam pencegahan dan penanganan stunting,” ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga mengajak pada generasi muda untuk terus senantiasa dan peduli dengan produk halal, untuk membentuk generasi ke depan lebih baik.

Tak hanya seremoni, kegiatan 20th Unniversary Chip Purbalingga ini juga menggelar kegiatan sosial, mulai dari berbagi sembako, khitanan massal, santunan anak yatim hingga kontes motor Honda CB.

Berita Terpopuler

Berita Terkini