Jumat, 2 Desember 2022

Ayo Gabung! My Roti Cilacap Buka Agen Penjualan

My Roti Cilacap. (Irfan)

Bagi Anda yang sedang memulai bisnis, namun masih bingung memilih bisnis apa yang akan dijalani, ada satu peluang. Peluang itu adalah menjadi agen penjualan roti asal Jepang, yakni My Roti.


Cilacap, serayunews.com

Distributor utama My Roti wilayah Cilacap Indra Novianto mengatakan, saat ini pihaknya sedang membuka kerjasama bagi siapapun yang ingin ikut bergabung menjadi agen penjualan di wilayah Cilacap, khusunya wilayah Kroya, Majenang, dan Sidareja. Sebab, di wilayah tersebut masih terbuka peluang yang sangat lebar.

“Untuk wilayah kota sudah dibackup, sehingga tinggal di wilayah lain yang belum maksimal. Bahkan kami juga membuka peluang di Banyumas Raya. Ini kesempatan yang baik bagi yang tertarik,” katanya kepada serayunews.com, Jumat (13/8/2021).

Ia menjelaskan, dengan bergabung menjadi distributor My Roti akan mendapatkan keuntungan sebesar 30 persen per item. Artinya, jika satu buah roti dijual seharga 10 ribu rupiah, maka agen akan mendapatkan keuntungan sebesar 3 ribu rupiah.

Hanya saja, kata Indra, pihaknya tidak menerima retur dari barang yang tidak terjual. Namun agen masih akan mendapatkan bonus jika mencapai target penjualan. Selain itu, tidak ada batasan minimal order dari agen kepada pihak distributor.

“Order 1 juta saja sudah bisa, bahkan 500 ribu pun kita terima. Sedangkan untuk sistem pemesanannya melalui pre order, jadi pesan dulu kemudian diproduksi. Nanti kami yang kirim ke agen,” tuturnya.

Nah, untuk Anda yang berminat dan ingin bergabung menjadi agem My Roti dapat menghubungi distributor Cilacap di nomor +62 856-4317-8098 (Dani).

Berita Terpopuler

Berita Terkini