Jumat, 9 Desember 2022

Babak Pertama Persibangga Ungguli Persibas

Suasana pertandingan Persibas melawan Peribangga di Stadion Satria Purwokerto, Minggu (25/9/2022).(Shandi Yanuar)

Persibangga Purbalingga unggul atas tuan rumah Persibas Banyumas 1-0 di babak pertama. Laga yang kini sedang berlangsung di Stadion Satria Purwokerto ini adalah ajang Liga 3.


Purwokerto, serayunews.com

Persibas yang menggunakan seragam kebanggaannya berwana biru mencoba terus menekan pertahan Persibangga. Namun, barisan pertahan Laskar Jenderal Soedirman, julukan Persibangga, cukup kokoh. Sehingga, sulit bagi penyerang Laskar Bawor menjebol gawang Persibangga.

Pada 20 menit pertama di babak pertama ini, Laskar Bawor terus menyerang dari berbagai sisi. Hingga menciptakan beberapa peluang gol. Beberapa tembakan pemain Persibas berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang Persibangga, Ichwan Chasan Sidiq. Selain itu, beberapa kali tendangan anak-anak Laskar Bawor melambung di atas mistar gawang.

Ketika Persibas melakukan beberapa serangan, justru Persibangga bisa mencuri gol. Di menit ke – 36 Peribangga membuat gol melalui sepakan penyerangnya yakni Tri Yoga Sembada. Yoga berhasil membobol gawang Persibas yang dijaga Suchamin. Skor 1 – 0 untuk Peribangga Purbalingga.

Tertinggal satu angka Laskar Bawor terus menyerang dari berbagai sisi. Namun, ternyata banyaknya peluang, tapi belum mampu membobol Laskar Jenderal Soedirman.

Jelang turun minum pelatih Persija Ispriyanto mengganti tiga pemainnya yakni satu penyerang dan dua gelandangnya. Peluit panjang babak pertama pun usia, skor 1-0 masih untuk Persibangga.

Editor :Kholil

Berita Terpopuler

Berita Terkini