Kamis, 11 Agustus 2022

Baby Shark Jadi Video YouTube dengan Views Terbanyak Sepanjang Sejarah

Tangkapan layar video Baby Shark di kanal YouTube Pinkfong Baby Shark. (Tangkapan layar)

Baby Shark, menjadi video YouTube dengan views terbanyak sepanjang sejarah. Video lagu anak-anak yang diunggah kanal YouTube Pinkfong itu, kini mencatatkan 10 miliar view.


Jakarta, serayunews.com

Baby Shark tidak hanya menjadi video dengan views terbanyak, tetapi sekaligus satu-satunya video YouTube dengan 10 miliar penayangan.

Jumlah views video Baby Shark besutan perusahaan hiburan Korea Selatan ini, bahkan terpaut cukup jauh dengan video populer kedua, Despacito yang dinyanyikan Luis Fonsi. Hingga hari ini, Jumat (14/1/2022), video tersebut ditonton 7,7 miliar kali.

Baca juga  Tak Kunjung Padam, Limbah Pabrik Kayu di Karangpucung Cilacap Sudah Tiga Hari Terbakar

Melodinya yang sederhana dan berulang, membuat lagu Baby Shark yang dirilis Juni 2016 ini gampang diingat. Tidak hanya mudah disukai anak-anak di seluruh dunia, tak sedikit pula orang dewasa yang hafal lirik dan nadanya. Maka jangan heran ya, kalau banyak yang menyenandungkan nada catchy Baby Shark ini.

Video YouTube yang paling banyak ditonton ini, menggambarkan dua orang anak mendemonstrasikan tarian Baby Shark. Sementara hiu animasi dan keluarganya hingga Grandpa Shark berkumis, berenang dengan tenang dan kemudian berusaha memburu anak-anak itu.

Baca juga  PT KPI Paparkan Roadmap Pengembangan Kilang Cilacap di Hadapan Komisi VII DPR RI

Namun, usaha itu tentu saja gagal dan anak-anak merayakan keselamatan mereka dengan berjoget.

Sebelumnya, tepatnya Desember 2012, Gangnam Style milik Psy juga pernah mencatatkan rekor di YouTube. Video musik dengan gerakan khas ini, menjadi video musik pertama yang ditonton 1 miliar pengguna YouTube.

Berita Terkait

Berita Terkini