Selasa, 28 September 2021

Begini Kronologi Warga Damalang Cilacap Ditemukan Terbujur Kaku di Kamar Rumahnya

Situasi rumah penemuan mayat. (Irfan Miftah Ramadhan)

Warga RT 8 RW 10 Kelurahan Sidanegara Cilacap Tengah digegerkan penemuan mayat seorang pria paruh baya didalam rumah yang terletak di Jalan Gatot Subroto atau tepatnya di samping pertigaan Damalang Cilacap pada Kamis (8/7/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.


Cilacap, Serayunews.com

Mayat tersebut terindikasi sudah meninggal sekitar tiga hari. Saat ditemukan dalam posisi terlentang di kamarnya dengan keadaan membengkak dan berbau busuk. Mayat tersebut diketahui adalah Anes (43) yang kesehariannya berwirausaha di sekitar rumahnya.

Seorang warga sekitar tempat kejadian Harry menuturkan, kecurigaan warga muncul setelah selama tiga hari yang bersangkutan tidak terlihat keluar dari rumah. Lalu tetangganya pun mencoba menghubungi melalui ponsel serta memanggil dari luar rumah.

“Yang pertama mengetahui adalah tetangganya yang merupakan masih kerabat korban. Karena curiga saat dihubungi tidak menjawab lalu tetangga itu mendobrak pintu belakang dan ditemukan korban sudah membengkak,” katanya kepada serayunews.com, Kamis (8/7/2021).

Harry menjelaskan, yang bersangkutan tersebut tinggal seorang diri selama setahun terakhir, lantaran keadaan rumah tangganya sedang tidak harmonis. Sehingga sang isteri memilih untuk pulang ke rumah orang tuannya.

“Jadi intinya mendiang ini meninggal tidak ketahuan, karena sendirian di dalam rumah. Saat ini akan di bawa ke rumah sakit dan kabarnya akan langsung dimakamkan,”ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan bersama Polsek Cilacap Tengah, guna mengetahui penyebab meninggalnya mayat tersebut.

“Masih dalam penyelidikan, saat ini kami masih belum bisa memastikan,” katanya saat dikonfirmasi serayunews.com, Kamis (8/7/2021) malam.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini