Senin, 18 Oktober 2021

Begini Kronologi Warga Banyumas yang Tewas Tertabrak Kereta Api di Bantarsari Cilacap

Warga asal Ajibarang Kabupaten Banyumas dikabarkan meninggal dunia usai tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu, di Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, Rabu (06/10) sekitar pukul 12.15 WIB. (dok istimewa)

Seorang warga asal Ajibarang Kabupaten Banyumas dikabarkan meninggal dunia usai tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu, di Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, Rabu (06/10) sekitar pukul 12.15 WIB.


Bantarsari, serayunews.com

Kapolsek Bantarsari IPTU Supriyanto menyampaikan, kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Honda Mega Pro dengan Nopol G 4699 SI datang dari arah selatan ke utara melewati  jalan tikus (perlintasan tidak ada palang pintu).

Namun nahas, ketika sampai di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di  KM 359+4/5 petak Gdm-Kwg di Dusun Sitinggil, RT 08 RW 03 Desa Rawajaya, Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, datang dari arah barat Kereta Api Argo Wilisa dengan nomor lokomotif CC 2061314.

“Jarak sudah dekat terjadi kecelakaan dan korban mengalami luka pada pangkal paha kiri patah dan kepala depan robek meninggal dalam perawatan di PKM Bantarsari,” ujar Kapolsek saat dihubungi.

Adapun identitas korban bernama Diki Sasi Kirana (18)  alamat Dusun Kracak RT 01 RW 11, Desa Kracak Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, yang bekerja sebagai Karyawan KSP Surya Perwira Sejahtera Wangon Banyumas.

Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia, sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban alami rusak parah.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini