Minggu, 25 September 2022

Belok Mendadak, Dua Sepeda Motor di Purbalingga Bersenggolan, Satu Orang Tidak Sadarkan Diri 

Anggota Polsek Bukateja bersama warga, sedang mengevakuasi korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Bukateja, Minggu (11/09/2022) siang. Dok Humas Polres Purbalingga

Akibat seorang pengendara membelokkan motornya secara tiba-tiba, dua motor di Purbalingga ini akhirnya terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bukateja, Minggu (11/9/2022).


Purbalingga, serayunews.com 

Kecelakaan dialami oleh dua sepeda motor yakni, Yamaha Vega Nopol R-3995-NM dengan Honda Supra X Nopol R-4062-SI. Yamaha Vega dikendarai oleh Yudi Riyanto (47) warga Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja. Sedangkan Honda Supra X, dikendarai oleh Sukirno (66) berboncengan dengan istrinya Ratmini (67). Keduanya warga Desa Penaruban, Kecamatan Bukateja.

Peristiwa itu terjadi di jalan Raya Bukateja, sekitar pukul 13.00 wib. Dua pengendara mengalami luka-luka dan pembonceng Supra tidak sadarkan diri.

“Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara motor mengalami luka ringan. Sedangkan pemboncengnya, tidak sadarkan diri dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit,” kata Kapolsek Bukateja, Iptu Rohmat Setyadi.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Agus Tamtomo (68), warga Desa Bukateja, kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah Selatan (Klampok) menuju utara (Bukateja). Sampai di lokasi, tiba-tiba sepeda motor Honda Supra berbelok arah mendadak.

“Akibatnya pemotor yang berada di belakangnya yang membawa keranjang berisi pisang, bersenggolan hingga kedua motor terjatuh,” jelasnya.

Dari pemeriksaan di rumah sakit, kedua pemotor hanya mengalami luka ringan yaitu lecet di kaki. Sedangkan pemboncengnya kondisi tidak sadarkan diri, serta luka patah di tangan kiri. korban, saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolsek menambahkan, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Dua sepeda motor turut diamankan, sebagai barang bukti.

Berita Terpopuler

Berita Terkini