Minggu, 19 September 2021

Catat! Ini Jadwal Semifinal Dua Ganda Bulutangkis Indonesia

Greysia Polii/Apriyani Rahayu. foto: NOC Indonesia

Dua ganda Indonesia lolos ke semifinal ajang Olimpiade Tokyo. Dua ganda itu adalah ganda putra M Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.


Tokyo, Serayunews.com

Pasangan M Ahsan/Hendra lolos ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Jepang Komura/Sonoda dengan 21-14, 16-21, 12-9 di perempatfinal.  Di semifinal, M Ahsan/Hendra akan melawan pasangan Taiwan, Lee Yang-Wang Chi Lin.

Sekadar diketahui, pada  ajang Olimpiade Tokyo ini, M Ahsan/Hendra adalah unggulan kedua. Sementara, pasangan Taiwan tidak masuk unggulan empat besar.

Sementara pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke semifinal setelah mengalahkan Du Yue/Li Yinhui di perempatfinal dengan 21-14, 20-22, 21-17. Di semifinal Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melawan pemenang Lee/Shin dari Korsel vs Selena/Cheryl dari Belanda.

Selain di dua nomor ini, Indonesia masih menyisakan dua tunggal putra yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie. Sampai berita ini ditulis Anthony sedang bermain di babak 16 besar, sementara Jonathan akan main beberapa jam lagi.

Jadwal Semifinal Ganda Putra

Jumat (30/7/2021) pukul 16.15 WIB. M Ahsan/Hendra (Indonesia) vs Lee Yang-Wang Chi Lin (Taiwan)

Jadwal Semifinal Ganda Putri

Sabtu (31/7/2021) pukul 07.00 WIB, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) vs Lee/Shin atau Serena/Cheryl

Berita Terkait

Berita Terkini