Happy Asmara akan Semarakkan Kemerdekaan RI di Cilacap

Catat Tanggalnya, Happy Asmara akan Semarakkan Kemerdekaan RI di Cilacap

Ulul AzmieJurnalis:Ulul Azmie
Bagikan:
Happy Asmara
Happy Asmara. (Foto: Instagram.com/@happy_asmara77)

SERAYUNEWS– Penyanyi dangdut berparas cantik Happy Asmara akan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, dalam acara panggung hiburan rakyat di Cilacap dalam waktu dekat ini.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia HUT RI ke-78 tingkat Kabupaten Cilacap, Taryo, S.Sos, M.Si. Rencananya panggung hiburan akan digelar di Alun-alun Cilacap dan gratis.

“Panggung hiburan masyarakat rencananya akan kita laksanakan pada tanggal 11 September 2023, bertempat di Alun-alun Cilacap untuk artisnya adalah Happy Asmara,” ujar Taryo, Jumat (11/8/2023).

Taryo mengatakan, selain untuk menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, panggung hiburan rakyat dengan mengundang artis ini juga untuk memberikan hiburan gratis kepada masyarakat usai terdampak Covid-19 beberapa tahun terakhir.

“Harapannya dengan hiburan ini masyarakat merasa nyaman dan terhibur, sehingga bisa dinikmati masyarakat,” imbuhnya.

Happy Asmara sosok adalah salah satu penyanyi Indonesia yang sedang naik daun. Gadis berparas cantik bernama asli Heppy Rismanda Hendranata, lahir di Kediri Jawa Timur pada tanggal 10 Juli 1999.

Karir sukses Happy Asmara dimulai sebagai penyanyi dangdut, dimulai dengan single berjudul Tak Ikhlasno pada tahun 2019. Hingga kini beberapa lagu yang dibawakannya juga populer seperti lagu berjudul Akhire Pisahan.

Lagu-lagu yang dibawakan artis papan atas yang sudah menyabet banyak penghargaan ini bakal menghipnotis sobat ambyar, khususnya di wilayah Cilacap dan sekitarnya.


© 2016 Serayu News