Sabtu, 20 Agustus 2022

Diimingi Uang Rp 50 Ribu, Tiga Bocah Laki-laki di Banyumas Jadi Korban Pencabulan Pria Ini

Kapolresta Banyumas, Kombes Pop Edy Suranta Sitepu

Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Banyumas, membekuk seorang pria berinisial A (41), berdomisili di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas. Pengamanan pada A karena yang bersangkutan diduga melakukan pelecehan seksual terhadap tiga orang bocah Laki-laki, Selasa (2/8/2022).


Purwokerto, serayunews.com

Kapolresta Banyumas, Kombes Pop Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim, Kompol Agus Supriadi S menjelaskan, kasus pencabulan oleh pelaku A, bermula pada tanggal 25 Juli 2022. A mengajak tiga orang anak laki-laki yang masih berusia 12-13 tahun ke kontrakannya. Pada kesempatan itu, pelaku mulai melakukan aksinya.

Baca juga  Dugaan Kasus Korupsi Desa Sindang Purbalingga, Kejaksaan Sedang Bidik Tersangka 

“Sebelum melakukan pelecehan seksual, pelaku terlebih dahulu mengajak korban untuk nonton video porno. Kemudian oleh pelaku dicabuli, setelah itu diberi uang Rp 50 ribu, ” katanya.

Pihak kepolisian saat meminta keterangan tersangka kasus pencabulan di Banyumas. 

Pelaku A, tidak memiliki istri dan bekerja sebagai karyawan di rumah makan padang di Kecamatan Kedungbanteng.

“Dari kejadian tersebut, korban melaporkan ke orangtuanya. Merasa tidak Terima kemudian orangtuanya melaporkan kepada kami dan kami amankan. Sementara ini yang lapor baru dua orang dan satu orang belum, ” ujarnya.

Baca juga  Tanam Pisang di Jalan, Warga Kalisari Cilongok Keluhkan Jalan Ambles, Banyak Pengendara Berjatuhan

Atas perbuatannya, tersangka kena pasal 82 uu perlindungan anak nomor 17 tahun 2016 dengan ancaman penjara di atas lima tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini