Minggu, 28 November 2021

Disebut Tamu Beretika, PSCS Cilacap Banjir Pujian

Postingan twitter tentang PSCS Cilacap. (Dok istimewa)

Skuat tim PSCS Cilacap tengah dibanjiri pujian di media sosial Twitter lantaran disebut sebagai tamu yang memiliki etika.


Cilacap, serayunews.com

Bahkan sebagian besar warganet yang mengaku sebagai Pasoepati atau suporter Persis Solo, mendoakan agar PSCS dan Persis dapat lolos ke Liga 1 musim depan.

Banjir pujian itu berawal dari postingan foto yang diunggah oleh @Pasopati yang mereapost foto unggahan Instagram @pscscilacap.official.

Dalam foto tersebut, telihat secarik kertas yang diletakkan di ruang ganti pemain Stadion Manahan dengan bertuliskan terima kasih Persis Solo. Ruang ganti yang dipakai PSCS tersebut terlihat sangat bersih tanpa sampah.

Sontak warganet yang mengetahui itu kemudian berbondong-bondong memuji dan mengapresiasi perilaku santun dari Laskar Hiu Selatan.

“Matursuwun Cilacap, Solo-Cilacap tetep seduluran,” kata warganet @massdioo_.

“Sungkem karo tamu sing koyo ngene” kata @Agung_swalcott.

“Sesuk lolos Liga 1 bareng, ben biso dibales neng Stadion Wijayakusuma,” ujar warganet lainnya.

Bahkan ada pula warganet yang secara gamblang memuji tim PSCS maupun suporternya yakni Laskar Nusakambangan.

“Makane yo akeh supporter Solo sing due hubungan apik karo suporter PSCS. Mbuh kui secara pribadi maupun kelompok,” ujar @The_Kewer_Crew.

Sampai dengan berita ini diturunkan, postingan itu telah diretweet sebanyak 302 kali, serta mendapatkan 986 Like dan 29 komentar.

Berita Terkait

Berita Terkini