Jumat, 9 Desember 2022

Geger! Istri Nekat Terjun dari Jembatan Sungai Klawing Purbalingga di Tengah Perjalanan dengan Suami, Begini Kronologisnya

Seorang perempuan nekad terjun dari jembatan Bancar aliran Sungai Klawing, pada Sabtu (24/09/2022) pagi. (Foto: Humas Polsek)

Seorang perempuan berinisial P (48) warga Purbalingga, nekat loncat dari jembatan. Padahal, sesaat sebelumnya dia sedang berboncengan dengan sang suami. Akibat hal itu, P ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.


Purbalingga, serayunews.com

Purbalingga heboh dengan aksi nekat seorang perempuan berinisial P. Dia loncat dari jembatan Sungai Klawing, Bancar, Purbalingga, pada Sabtu (24/09/2022) pagi. Padahal, saat itu dia sedang berboncengan dengan suami, hendak ke Desa Pagerandong.

Korban ditemukan di sebuah tambang galian C di Desa Jatisaba Purbalingga. Berjarak sekitar 1 kilometer dari tempat kejadian.

“Korban berinisial P (48) warga Desa Grecol, Kecamatam Kalimanah, Purbalingga,” kata Kapolsek Purbalingga AKP Siswanto Sabtu (24/9/2022) siang.

Kapolsek menjelaskan, saat dalam perjalanan ke Pagerandong, di Jembatan sungai klawing Kelurahan Bancar Purbalingga, korban menjatuhkan dompetnya.

Korban kemudian memberitahu kepada suami akan hal itu. Suami menghentikan motor dan mengambil dompet tersebut. Saat suami mengambil, sang istri justru meloncat dari jembatan.

“Korban memberitahu kepada saksi, mengetahui hal tersebut saksi mengambil dompet dan saat itu korban terjun dari jembatan sungai Klawing sebelah barat,” katanya.

Korban langsung hanyut terseret arus Sungai Klawing. Warga yang melintas mengetahui kejadian tersebut. Namun, karena air sangat deras tidak berani menolong.

Berita Terpopuler

Berita Terkini