Jumat, 2 Desember 2022

Geger Pagi Buta, Ibu di Cilacap Ini Kaget Ular Sepanjang 2 Meter di Kamarnya

Petugas Damkar saat evakuasi ular jali sepanjang 2 meter di rumah warga Lomanis Cilacap, Rabu (28/9/2022).( UPT Damkar Cilacap/ Serayunews).

Seekor ular besar masuk dalam kamar kagetkan warga Kelurahan Lomanis Cilacap, Rabu (28/9/2022). Karena takut dan panik, akhirnya warga minta bantuan Damkar untuk menangkapnya.


Cilacap, serayunews.com

Kepala UPT Damkar Cilacap Sipriyadi mengatakan, bahwa ular masuk kamar warga yang tinggal di Jalan MT Haryono RT03 RW05 Kelurahan Lomanis Cilacap Tengah, dilaporkan pada Rabu Pagi sekira pukul 03.30 WIB.

“Pada hari Rabu tanggal 28 September 2022 pukul 03.30 WIB, Ibu Sridadi lihat ularnya di dalam kamarnya, Kemudian menelepon Pos Damkar Cilacap,” ujar Supriyadi dalam keterangannya.

Setelah mendapat laporan tersebut, sejumlah personel Damkar menuju ke lokasi untuk membantu evakuasi ular sedang melingkar di dalam kamar tersebut.

Dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap, ular jenis jali dengan panjang sekitar 2 meter bisa dievakuasi petugas. Selanjutnya, ular diamankan dan dilepasliarkan kembali di tempat yang aman dan jauh dari permukiman penduduk.

Editor :Kholil

Berita Terpopuler

Berita Terkini