Sabtu, 29 Januari 2022

Gempar! Wanita di Sumpiuh Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah dengan Luka Cakar dan Jeratan

Warga Kelurahan Kebokura, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah perempuan di dalam kamar. Dari hasil evakuasi pihak berwajib, jenazah tersebut diduga meninggal dunia lebih dari 24 jam, dan ditemukan beberapa luka di bagian tubuhnya, Jumat (31/12/2021).


Purwokerto, serayunews.com

Koordinator TAGANA Banyumas, Ady Candra mengatakan wanita yang ditemukan meninggal dunia tersebut yakni berinisial MI (46), warga Kelurahan Kebokura RT 2 RW 1, Kecamatan Sumpiuh.

“Pertama diketemukan oleh pekerjanya yang datang ke rumah korban sekitar pukul 09.00 WIB dan menemukan korban sudah dalam keadaan terdiam saja, selanjutnya saksi menghubungi ketua RT dan malaporkannya ke Polsek Sumpiuh,” ujar dia.

Baca juga  Innalillahi, Wisata Berujung Maut, Bocah 7 Tahun Meninggal di Kolam Renang Objek Wisata di Desa Cipawon Bukateja Purbalingga

Ady menambahkan, setelah melaporkan kepada aparat kepolisian, Tim Inafis Polresta Banyumas bersama dengan pihak Polsek Sumpiuh, Koramil Sumpiuh, Puskesmas, TAGANA Kabupaten Banyumas, Pramuka Peduli Kwaran Sumpiuh dan Rapi Kabupaten Banyumas mendatangi lokasi kejadian.

Dimana hasil pemeriksaan medis terhadap korban, ditemukan luka hematum atau memar di lutut kiri, leher terhadap jejas atau luka bekas jeratan, luka cakar pada betis kanan dan betis kiri.

“Dimungkinkan korban meninggal dunia lebih dari 24 jam,” kata dia.

Korban sendiri lanjut Ady, tinggal di rumah tersebut sendirian, karena suaminya berada di luar negeri dan anaknya berada di daerah lain. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh aparat dan tim medis, kemudian korban dibawa ke rumah sakit untuk dipastikan penyebab kematiannya.

Berita Terkait

Berita Terkini