Selasa, 29 November 2022

Gol Semata Wayang Mengantarkan Bobotsari Juara Turnamen Sepakbola Ketua DPRD 2021

Tim Kecamatan Bobotsari berhasil merebut trofi juara Turnamen Sepakbola Ketua DPRD Purbalingga 2021. Kemenangan diraih dari gol semata wayang, pada partai final melawan tim Kecamatan Kaligondang, di Stadion Goentoer Dardjono, Kamis (16/12/2021). Kemenangan Bobotsari ini mengulang sejarah pada even yang sama di tahun 2016.


Purbalingga, serayunews.com

Partai final berlangsung sangat sengit. Kekuatan dua tim yang imbang, menjadikan alot pertandingan. Di sisi lain pertandingan berlangsung di bawah guyuran hujan, sejak awal pertandingan.

Gol semata wayang yang membawa Bobotsari juara, tercipta di menit 21. Gol tercipta melalui kaki Anggi Prabowo, mantan striker Persibangga. Gol ini, juga mengantarkan Anggi Prabowo menjadi top skorer dalam turnamen ini.

Hadirnya Bobotsari menjadi juara turnamen yang menjadi agenda tahunan, untuk meramaikan Hari Jadi Kabupaten Purbalingga 191 ini, belum memutus mitos dalam turnamen ini. Sebab, sejak pertama kali digelar, belum ada tim yang mampu mempertahankan gelar. Selalu muncul juara baru dalam setiap tahun penyelenggaraan.

Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga HR Bambang Irawan saat memberikan sambutan penutupan turnamen, berharap dari turnamen ini akan muncul pemain yang akan memperkuat tim Persibangga Purbalingga ke depan.

Dalam turnamen itu, Bambang Irawan berkesempatan memberikan piala dan hadiah untuk juara pertama, yakni Tim Kecamatan Bobotsari. Diserahkan pula piala dan hadiah untuk juara kedua Tim Kecamatan Kaligondang. Serta juara tiga bersama Tim Kecamatan Pengadegan dan Kecamatan Padamara.

Berita Terpopuler

Berita Terkini