Minggu, 26 September 2021

Hari Ini Egy Maulana Vikri Sah Menyamai Lionel Messi

Gambar oleh Yanis2017 dari pixabay

Beberapa tahun lalu ketika Egy Maulana Vikri muncul di jagat sepak bola nasional, ada yang menyebutnya “Messi”. Tentu saja hal itu mengacu pada Lionel Messi, bintang sepak bola asal Argentina.


Gdansk, Serayunews.com

Salah satu yang mirip saya pikir adalah posturnya. Postur Egy bisa dibilang kecil, mirip dengan Messi. Soal kemiripan teknis dan visi bermain bola, saya pikir masih jauh. Tapi tak apa-apa karena Egy masih muda, sebentar lagi baru berusia 21 tahun.

Masih banyak waktu bagi Egy untuk berkembang. Banyak waktu baginya untuk terus menjadi yang terbaik. Apalagi tiga musim di Lechia Gdansk, klub asal Polandia, membuat Egy makin paham sepak bola modern.

Nah, hari ini pada 1 Juli 2021, Egy sah menyamai Messi. Benar-benar sama dengan Messi. Apa kesamaannya? Egy tak diperpanjang oleh Lechia Gdansk setelah kontraknya berakhir 30 Juni 2021.

Messi juga sama. Messi memiliki akhir kontrak dengan Barcelona pada 30 Juni 2021. Pada tanggal 1 Juli, secara hukum Egy dan Messi sama-sama tak memiliki klub.

Setidaknya sampai tulisan ini dibuat kedua pemain itu belum berlabuh di klub baru. Semua masih rumor bahwa keduanya akan segera memiliki klub baru.

Egy katanya mau melanjutkan karier di Eropa Timur. Tapi tak tahu apakah jadi kenyataan atau tidak. Messi? Dihubungkan dengan beberapa klub selain Barcelona. Tapi juga belum jelas ke mana Messi akan berlabuh.

Jadi, hari ini tanggal 1 Juli 2021, Egy memiliki kesamaan dengan Messi.

Berita Terkait

Berita Terkini