Rabu, 20 Oktober 2021

Hari Kesaktian Pancasila, Polres Banjarnegara Bagikan 50 Paket Sembako

Polres Banjarnegara bagikan paket sembako kepada warga memperingati Hari Kesaktian Pancasila. (Maula)

Sebagai bentuk kepedulian sesama dalam rangka hari Kesaktian Pancasila tahun 2021, Satlantas Polres Banjarnegara membagikan sedikitnya 50 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Kelurahan Parakancanggah, Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara.


Banjarnegara, serayunews.com

Pembagian paket sembako ini diberikan bagi keluarga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19. Bantuan tersebut setidaknya dapat meringankan beban dari keluarga kurang mampu yang ada di Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto melalui Kasatlantas AKP Erwin Chan SIregar mengatakan, bakti sosial Operasi Patuh Candi 2021 digelar dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila.

“Kami ingin berbagi, dan bantuan sembako ini untuk membantu beban perekonomian masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19,” katanya.

Selain berbagi sembako, Satlantas Polres Banjarnegara juga menyosialisasikan pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 Polres Banjarnegara terhitung mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021.

“Kita berikan edukasi kepada masyarakat tentang etika berlalu lintas dalam berkendara dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat membantu dan memberikan semangat serta motivasi kepada masyarakat yang terdampak.

“Semoga bermanfaat dan membantu dalam memenuhi kebutuhan ekonominya,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini