Selasa, 24 Mei 2022

Hari Pertama Kerja Setelah Libur Lebaran, Plh Bupati Minta ASN Banjarnegara Tingkatkan Kinerja

Hari Pertama Kerja Setelah Libur Lebaran, Plh Bupati Minta ASN Banjarnegara Tingkatkan Kinerja. (Maula)

Hari pertama kerja setelah libur Lebaran, Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin, mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Banjarnegara mampu meningkatkan kinerja dengan semangat baru.


Banjarnegara, Serayunews.com

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Syamsudin, saat memimpin apel perdana setelah libur Lebaran di halaman Setda Banjarnegara, Senin (9/5/2022).

Menurutnya, setelah menjalani bulan Ramadan dan Idul Fitri, hendaknya ada semangat baru dari ASN dalam memulai pekerjaan setelah menjalani libur yang cukup panjang.
Suasana ini hendaknya bisa menjadikan hati dan pikiran menjadi segar, sehingga mampu menghadirkan semangat baru saat kembali melaksanakan rutinitas pekerjaan.

Baca juga  Peduli Nelayan di Masa Paceklik, Pertamina Cilacap Salurkan 6 Ton Beras

“Kita sudah mendapatkan kesempatan beristirahat, sekarang saatnya bekerja dan menunaikan tugas kembali,” katanya.

Syamsudin juga mengingatkan para ASN, untuk tidak lalai akan tugas dan tanggung jawabnya. Dia berharap, semua kegiatan bisa berjalan dengan baik serta dilaksanakan sesuai dengan aturan sehingga tidak menimbulkan permasalahan nantinya.

“Laksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Hari Pertama Kerja Setelah Libur Lebaran, Plh Bupati Minta ASN Banjarnegara Tingkatkan Kinerja. (Maula)

Di samping itu, dia mengajak para ASN untuk memaknai Idul Fitri sebagai momentum perubahan ke arah yang lebih baik. Senantiasa bebenah diri dengan selalu menjaga hati agar tetap bersih, berpikiran positif dan saling memaafkan.

Baca juga  Menyedihkan, Revitalisasi Ikan di Sungai Serayu Belum Bisa Dilakukan karena Pemkab Banyumas Tak Punya Anggaran

“Mari kita jauhkan segala hal buruk yang bisa mengotori hati dan pikiran. Bersihkan diri dari dendam dan kebencian, mari saling memaafkan dan mendoakan,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini