Sabtu, 13 Agustus 2022

Heboh! Program Promo Spesial, Antrean 3Second Store di Purwokerto Mirip Pembagian Sembako

Ratusan pengunjung dari berbagai daerah sekitar, rela mengantre sejak pagi untuk memburu diskon 90 persen di 3Second Store Purwokerto, Sabtu (30/7/2022).

Ratusan orang dari berbagai daerah sekitar, rela antre sejak pagi untuk memburu program promo spesial di 3Second Store Purwokerto, Sabtu (30/7/2022). Beberapa di antaranya bahkan sudah berhasil masuk dan mengantre di depan gerai, sebelum jam buka pusat perbelanjaan tempat 3Second Store berada.


Purwokerto, serayunews.com

Ramainya antrean 3Second Store Purwokerto, membuat petugas keamanan di pusat perbelanjaan itu turun tangan membuatkan jalur khusus supaya tidak saling serobot.

Baca juga  Tanam Pisang di Jalan, Warga Kalisari Cilongok Keluhkan Jalan Ambles, Banyak Pengendara Berjatuhan

Pemandangan ratusan orang yang antre memburu program promo spesial itu, menyita perhatian seluruh pengunjung pusat perbelanjaan.

Mereka yang berharap bisa berbelanja dengan program promo spesial ini tidak cuma dari Purwokerto, tapi banyak juga yang datang dari luar Banyumas, hingga Banjarnegara dan Cilacap.

Maman, pelanggan 3Second Purwokerto mengaku, sengaja datang dari Sidareja Cilacap untuk bisa dapat kesempatan belanja murah.

“Saya tahu dari Instagram, lumayan beli buat anak dapat diskon sampai 90 persen,” ujarnya.

Sementara Irwan, pengunjung lainnya dari Purwokerto mengaku, gagal dapat diskon 90 persen karena ternyata di depannya sudah ratusan orang antre lebih pagi.

Baca juga  Soal Penerapan 5 Hari Belajar Siswa SD, Begini Tanggapan Wali Murid di Banyumas

“Tadi sudah datang pagi, tapi belum bisa masuk. Tapi tidak masalah, karena masih kebagian ada diskon 50 persen lebih,” ujarnya.

Head Office Promotion 3Second Purwokerto, M Dadan Sofyan mengatakan, event spesial tersebut diberikan dalam rangka Re Opening 3Second Store di Rita Supermall Lantai 1.

“Ini kejutan spesial untuk 200 costumer pertama yang datang. Gerai di Rita Mall ini diperbesar, jadi lebih banyak koleksi yang dihadirkan untuk dipilih,” ujarnya.

Untuk mendapatkan diskon spesial ini, pengunjung harus rela mengantre. Antrean 1-10 orang mendapat diskon 90 persen, lalu antrean berikutnya sampai ke 40 orang dapat diskon 75 persen.

Baca juga  Oknum TNI di Banyumas Lakukan Percobaan Perampokan, Uang Karyawan Puluhan Juta Berhamburan di Jalan

“Untuk yang kurang cepat datang, tenang saja karena tetap ada diskon 50 persen untuk produk pilihan,” kata Dadan.

Dadan berharap, kehadiran 3Second Store bisa memfasilitasi kebutuhan fashion warga Purwokerto dan sekitarnya.

“3Second Store Purwokerto, selalu menjaga kualitas, menyediakan lebih banyak pilihan produk dan desain terbaru, semuanya spesial untuk loyal customer,” kata dia.

Berita Terkait

Berita Terkini