Minggu, 28 November 2021

Hilang Hampir Sebulan, Warga Banjarmangu Ditemukan Tewas di Hutan Clapar

Tim SAR sedang mengevakuasi mayat Atmo Suwarno (70). (Maula)

Setelah dinyatakan hilang sejak 1 Oktober lalu, Atmo Suwarno (70) warga Desa Banjarkulon, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara ditemukan tewas di hutan Desa Clapar, Kecamatan Madukara, Senin (25/10/2021). Korban ditemukan oleh warga tergeletak di hutan sekitar pukul 18.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia.


Banjarnegara, serayunews.com

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun di lapangan, korban meninggalkan rumah sejak 1 Oktober lalu dengan pamit untuk mencari rumput. Namun korban tak kunjung pulang hingga akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia pada di hutan Clapar.

Kalakhar BPBD Banjarnegara Aris Sudaryanto melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik Andri Sulistyo membenarkan adanya penemuan mayat di hutan Clapar. Setelah dilakukan identifikasi oleh inafis Polres Banjarnegara, jasad tersebut benar adalah warga Banjarkulon yang dinyatakan hilang sejak 1 Oktober lalu.

“Memang ada penemuan mayat, setelah dilakukan identifikasi itu benar, setelah dilakukan evakuasi, korban dibawa ke RSU yang kemudian diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Menurutnya, setelah dilakukan pemeriksaan, jasad korban langsung diserahkan ke pihak kelurga di Dusun Karang Godang Desa Banjarkulon Kecamatan Banjarmangu.

Berita Terkait

Berita Terkini